Connect with us

Anak Mabok, Dhani dan Maia Malah Berantem

Sosbud

Anak Mabok, Dhani dan Maia Malah Berantem

Malem2 mabokan ya Al..anak pinteerrr..(foto: tribunnews.com)

Redakan sejenak kebisingan dari topik-topik serius. Mari kita bergosip dulu. Sudah siap? Tolong siapin dulu kopi, kacang, rokok dan bila perlu bir…lhoooo…kok bir? Ya iya, kayak anak Dhani itu lho, Sapa tuh namanya? Al..al..gitu. Iya itu Al panggilannya. Nama lengkapnya Al-Ghazali ato apa. Ga penting. Lah, kecil-kecil, kencing aja belum lurus, hidung masih ingusan sudah ngerokok dan mabok-mabokan, ngebir bareng temen wanitanya. Hadoooohhh..enak bener. Ga ngajak-ngajak ane lagi. Lah orang tuanya pada kemana?

Sudah gitu orang tuanya melihat itu malah berantem..wis apik tenan dah. Bukannya mikir kenapa anaknya sampai mabuk gitu malah berantem. Lah yang bikin anak entu sapa coy? Kan ente berdua (Dhani-Maia), kok sekarang saling serang, salah menyalahkan. Gak kayak lagi bikinnya. Oh yes..oh no..oh God..kalau sudah mabuk oh noooooo..you..me..eeendd..!

Si bokapnya bilang ke mantan istrinye: “Gara-gara elu nih dari dulu sering mabok-mabokan..jadi aja anaknya nurutin elu. Sono periksa ke psikiater lu. Anak gue lu ajarin mabok. Emangnya mau dijadiin apa anak gue”.

Si nyokap ga mau kalah, “Oh tidaaak bisaa..gue lagi ga ada di rumah. Meneketehe anak kita mabok-mabokan. Gue waktu entu ada perlu jadi ditinggal sendiri mereka. Orang niatnya juga mereka pesta Halloween kok. Paling gue beliin makanan dan minuman kaleng. Elu tuh yang harus ke psikiater. Dia entu mabok gara-gara elu mau punya bayi dari ibu baru. Mikiiiir dooong..gue aja yang disalahin. Elu sendiri boro-boro mikir.”

“Hallah..ga usah banyak cing-cong..pokoknya gue ga mau terima, ga bakalan gue kasih izin lagi anak gue maen ke rumah elu”

“Ya terserah..gue juga bisa bikin anak lagi kalau elu ga mau serahin..”

Stop..stop..kok scriptnya jadi melenceng gini ga sesuai dengan aslinya..hahaha..yaaah begitulah dunia enterten. Harap maklum sodara-sodara. Ini cuman gosip. Kita gosok-gosok aja biar makin sip. Jangan lupa jaga anak masing-masing. Aduuuh anak entu ye tugas kite semua untuk jage. Sapa lagi kalo bukan orangtuanya yang jage. Masak harus dititipin di pos ronda buat jage entu anak. Kan ga mungkin banget. Gitu aja dulu yee, ane mau beli bir dulu eh kopi..hahaha..**[harja saputra]

Blogger | Serverholic | Dua Anak | Satu Istri | Kontak: [email protected]

KOMENTAR

To Top