Connect with us

Mengintip Interior Hotel Santika (KG Group) Mataram

Nasional

Mengintip Interior Hotel Santika (KG Group) Mataram

Hotel Santika Mataram (harjasaputra)

Senin (01/10/2012) minggu lalu agak heran membaca berita bahwa Hotel Santika-Mataram, Lombok baru dilakukan grand opening. Dihadiri oleh Gubernur NTB dan Wakilnya dan para CEO dari Kompas Gramedia Group (Hotel Santika  adalah bagian dari lini bisnis Kompas Gramedia). Padahal, dua minggu sebelumnya saya sudah menginap di hotel tersebut. Sempat juga ambil foto-foto interiornya.

Hotel Santika Mataram yang berlokasi di Jalan Pejanggik No.32 adalah hotel baru di Mataram, merupakan hotel bisnis bersuasana resort. Tak ada salahnya kami pikir (waktu itu berdua bersama bos saya)  untuk mencoba fasilitas hotel baru. Hotel ini memiliki 123 kamar: tipe kamar superior (103 kamar), deluxe (12 kamar), executive (2 kamar) dan suite (6 kamar).

Kamarnya nyaman dan didesain secara minimalis modern. Selain itu, restoran (disebut Kafe Bayan) yang berlokasi di lantai bawah telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.

Di samping restoran di bagian lobi terdapat kolam renang yang diberi nama Segara. Tempat para tamu untuk melepaskan kepenatan. Hanya saja, saya agak janggal kok kolam renang ditempatkan berdekatan sekali dengan lobi. Terlalu terbuka menurut saya sih.

Kolam renang ini saja yang agak janggal, fasilitas lain seperti tempat lobby lounge, meeting room dan sebagainya tak ada yang janggal alias layak untuk dicoba. Ini dari perspektif pribadi sebagai konsumen hotel tersebut lho bukan sebagai kolom advertorial.**[harjasaputra]

Image Gallery:

{gallery}santika{/gallery}

Baca selengkapnya

Blogger | Serverholic | Dua Anak | Satu Istri | Kontak: [email protected]

KOMENTAR

Terbaru

Populer

To Top