Connect with us

3 Hotel Murah di Puncak Parapat yang Asyik untuk Liburan

Unik

3 Hotel Murah di Puncak Parapat yang Asyik untuk Liburan

Hotel di Puncak Parapat (Traveloka.com)

Bingung mencari tempat liburan yang cocok bagi keluarga? Jangan lewatkan destinasi wisata yang oke banget di wilayah Sumatera Utara ini, yaitu di Puncak Parapat. Lokasi wisata ini terkenal karena alam asrinya yang eksotis dan terdapat beberapa objek wisata kelas dunia lainnya.

Di kawasan ini ada Danau Toba dan Pulau Samosir yang telah dikenal hingga ke penjuru dunia. Lokasinya cukup mudah dijangkau: hanya membutuhkan sekitar 4 jam perjalanan jika Anda berangkat dari Kota Medan.

Untuk mengunjungi Pulau Samosir, Anda dapat menggunakan kapal feri yang ada di Pelabuhan Parapat. Pelabuhan ini dikenal dengan Pelabuhan Ajibata. Atau jika menggunakan jalan darat, Anda bisa mendapat pengalaman menarik lainnya yaitu mengelilingi Danau Toba hingga ke Pengururan yang menjadi akses menuju Pulau Samosir.

Tak hanya pemandangan yang mengagumkan, Parapat juga memiliki pusat perbelanjaan, tempat kuliner enak khas Sumatra, dan tak ketinggalan hotel berbintang yang dapat dijadikan tempat istirahat bersama keluarga selama berlibur. Jangan khawatir, jika Anda mencari hotel yang murah pun ada di kawasan Puncak Parapat.

Sebaiknya Anda memesan kamar hotel melalui online jauh-jauh hari agar tidak kehabisan, karena tidak menutup kemungkinan setiap hotel akan penuh saat liburan. Anda dapat memesan melalui Traveloka yang melayani pembelian tiket pesawat dan pemesanan kamar hotel dengan harga terjangkau. Hal tersebut akan lebih membantu Anda menghindari kehabisan tiket maupun kamar hotel.

Berikut ini tiga alternatif hotel yang dapat direkomendasikan selama berlibur di Puncak Parapat:

1. Atsari Hotel

Atsari Hotel merupakan hotel yang pas untuk keluarga dengan suasana nyaman, kebersihan terjamin, dan pelayanan yang ramah. Lokasinya tak jauh dari Puncak Parapat, sekitar 1,06 km. Hotel ini strategis karena dekat dengan pelabuhan.

Alamat Atsari hotel berada di Jalan Kol. TPR. Sinaga No. 9, Kabupaten Simalungun, Parapat. Tidak perlu khawatir mengenai harga. Atsari Hotel menyediakan pelayanan istimewa dengan fasilitas cukup lengkap dan harga sangat terjangkau.

Restoran di hotel ini menyediakan berbagai menu masakan khas hotel yang menggugah selera yang dapat dinikmati selama menginap di hotel.

 

Kamar Hotel Atsari (traveloka.com)

 

2. Parapat View Hotel

Parapat View Hotel juga tak kalah kenyamanannya dengan hotel-hotel lain. Anda akan mendapatkan fasilitas dan pelayanan memuaskan saat menginap di hotel ini. Lokasinya sangat terjangkau, hanya sekitar 1.07 km perjalanan dari Puncak Parapat, tepatnya di Jalan Sidaha Pinto 7 Parapat, Girsang Sipangan Bolon Simalungun, Parapat.

Hotel ini pas untuk Anda gunakan selama berlibur dengan keluarga. Di sini terdapat kolam renang keluarga juga tempat bersantai. Di restoran hotel ini Anda juga akan terpuaskan, karena hidangan yang tersaji ialah hidangan khas hotel Parapat View dengan cita rasa lezat dan memuaskan.

 

Parapat View Hotel (traveloka.com)

 

3. Hotel Sedayu

Satu lagi hotel yang menjadi rekomendasi untuk menginap saat berlibur di Puncak Parapat, yaitu Hotel Sedayu. Hotel yang cukup favorit dengan fasilitas tak kalah lengkap dengan hotel berbintang. Pelayanan yang ramah menjadikan para tamu hotel yang menginap juga merasa nyaman. Lokasinya cukup terjangkau, yaitu berada di Jalan Sisimangaraja no. 171, Parapat.

Itulah beberapa hotel yang menjadi rekomendasi terbaik selama Anda berlibur bersama keluarga maupun di saat mampir dengan rekan bisnis di Puncak Parapat. Lokasi yang cukup strategis memudahkan Anda untuk mencapainya, baik menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum.

Tidak lengkap jalan-jalan dan liburan jika tidak beli oleh-oleh. Untuk beli oleh-oleh di kawasan Puncak Parapat, Anda dapat mengunjungi Jalan Siburak-burak. Di kawasan ini akan menemukan jejeran toko oleh-oleh khas Parapat dengan harga terjangkau. Selamat berlibur!* 

Baca selengkapnya

Blogger | Serverholic | Dua Anak | Satu Istri | Kontak: [email protected]

KOMENTAR

To Top