Connect with us

Gadis Seksi Pelaku Tabrak 7 Orang Ternyata Lagi Stres Berat

Unik

Gadis Seksi Pelaku Tabrak 7 Orang Ternyata Lagi Stres Berat

foto: kompas.com

Merasa penasaran dengan sosok Novie Amelia, gadis penabrak 7 orang di Taman Sari, Jakbar (Kamis, 11/10/2012). Berita ini hampir mirip dengan kasus Afriyani Susanti yang merenggut 9 nyawa dalam satu injakan pedal gas. Bedanya dalam kasus Novie Amelia tidak ada yg sampai meninggal dunia. Tetapi, aksinya luar biasa, setelah menabrak tukang siomay dan tukang kopi di trotoar, ia pun melindas polisi yang mencegatnya. Masih belum puas juga ia menancap gas dan menabrak metro mini. Masih juga bisa melaju untuk kabur hingga akhirnya terhenti karena ban mobil rusak.

Aksinya persis di film-film laga hollywood. Bahkan, tak hanya itu, Novie yang bekerja sebagai model dan kerap difoto hot di majalah Popular dan ME ini pake aksi buka-bukaan di depan polisi yang hendak memeriksanya. Novie yang ditangkap dalam keadaan hanya memakai celana dalam dan bra nekad membuka branya di depan polisi. Aksi seseorang yang jelas tidak waras, dan memang setelah dilakukan pemeriksaan, Novie positif di bawah pengaruh ekstasi.

Mari kita analisis. Wanita, sore hari jam 4-5an, mengendarai mobil dengan hanya mengenakan celana dalam dan bra dan di bawah pengaruh ekstasi. Besar kemungkinan yang bersangkutan habis pesta narkoba di kediamannya atau di tempat lain, atau masih ada sisa pengaruh ekstasi dari malam sebelumnya. Mari kita lihat dari bukti-bukti yang ada. Silahkan lihat foto berikut ini:

 

Sumber foto: akun twitter Novie Amelia (@novieamelia3) atau di link ini.

Foto itu diupload oleh Novie Amelia di twitternya (@novieamelia3) melalui aplikasi Ubersocial pada sekitar jam 10-an pagi hari kamis sebelum insiden di Taman Sari. Di mana ia pun menuliskan status "On the Way" sebelum ia mengupload fotonya.

Pada foto itu ia mengenakan baju kuning dan terlihat mengendarai mobil berwarna merah, persis seperti honda Jazz merah dalam foto kejadian. Dalam foto itu, kedua mata Novie terlihat merah. Besar kemungkinan ia masih dalam keadaan mabuk pada saat berfoto atau kurang tidur. Maka dugaan ia masih dalam pengaruh ekstasi setelah berpesta pada malam harinya bisa jadi benar. Atau bisa jadi juga foto itu diambil sebelum Novie berpesta ekstasi di rumah seseorang yang menyebabkan ia mencopot pakaiannya dan mengendarai mobil hanya dengan celana dalam dan bra.

Selain itu, diduga juga gadis yang memiliki ciri tahi lalat di dagu kiri dan tato di kaki kiri ini memilih beraksi dengan menelan ekstasi karena pengaruh masalah berat yang menimpa dirinya, apakah masalah pribadi atau masalah dengan keluarganya. Hal ini bisa dibuktikan dari status-statusnya di twitter:

 

Dari status twitternya di atas pada hari itu (Kamis) ia terlihat sangat galau. Kata-kata: bingung, pusing, sedih, I dont like, terlihat banyak di statusnya. Namun ada juga status yang ditujukan pada seseorang dengan nada percintaan: "me love u" dan "just the way you are".

Petunjuk lain sebetulnya bisa diperoleh dari akunnya di Facebook, yaitu: https://www.facebook.com/novie.amelia.98 hanya saja di laman FB-nya ini terlihat jarang digunakan lagi. Terakhir digunakan adalah pada 24 Oktober 2011 (hampir setahun lalu) di mana ia mengupload foto-foto hot dirinya.

Sangat disayangkan, gadis berparas jelita ini harus bertindak tragis, sudah mabuk lalu nekad berbuat vandalis. Sampai tulisan ini diturunkan, berita mengenai dirinya masih memenuhi laman-laman utama berita online dan di berbagai forum. Bahkan banyak orang yang penasaran mencari identitas dirinya melalui google. Banyak yang berujar, "yang keluar malah foto-foto dirinya sebagai model dengan pose-pose hot".

Entah bagaimana kelanjutan kasusnya, yang pasti saat ini sang model nekad ini masih dalam pengawasan polisi dan diperiksa di psikiater mengenai kemungkinan kelainan jiwa yang dialaminya. Apa gerangan sebab utamanya? Dari hasil pemeriksaan ia menyebutkan bahwa dirinya mengalami halusinasi, ia disuruh membuang HP, dompet, dan menabrak polisi. Halusinasi jelas karena pengaruh ekstasi. Tapi faktor sesungguhnya saya yakin bukan itu. Analisis saya dari bukti-bukti di atas, bisa jadi benar, bahwa ia stres berat. **[harja saputra]

———————

Untuk melihat foto-foto dirinya klik di link ini dan ini.

Say NO to Drugs…!

Blogger | Serverholic | Dua Anak | Satu Istri | Kontak: me@harjasaputra.com

KOMENTAR

To Top