Connect with us

Seorang Gadis Nekad Minum Racun Hanya Karena Loudspeaker HP

Unik

Seorang Gadis Nekad Minum Racun Hanya Karena Loudspeaker HP

Ilustrasi: harjasaputra.com

Seorang gadis usia 16 tahun terpaksa digotong ke RSUD Kab. Dompu dalam keadaan mulut dipenuhi busa, Sabtu (3/11).

Ia ditemukan dalam keadaan keracunan setelah menenggak cairan anti serangga di kamarnya. Gadis yang duduk di kelas dua salah satu SMA di Dompu itu nekad melakukan hal tersebut karena kecewa keinginannya tidak dituruti oleh orang tua.

“Sehari sebelumnya anak saya minta loudspeaker HP-nya diperbaiki karena rusak. Namun saya tidak turuti dan saya bilang ‘kamu menghabiskan uang terus’, ujar bapaknya.

Bapaknya, warga desa O’o kec. Dompu Kab Dompu, merasa kaget bukan kepalang ketika didapati anaknya sudah kejang dan mulutnya berbusa. Lantas dilarikan ke Rumah Sakit, untungnya masih bisa diselamatkan melalui pengobatan medis dibantu dengan air kelapa untuk menetralisir racun.

Dari segi pergaulan, padahal DS dikenal tak punya masalah dan mudah bergaul. Gadis cantik dengan kulit putih ini tak pernah disangka oleh teman-teman dan orang tuanya bisa melakukan perbuatan nekad untuk mengakhiri hidupnya dengan meneguk racun hanya karena loudspeaker HP.

“Mungkin Tuhan belum izinkan dia meninggal agar kejadian ini dijadikan pelajaran”, ujar seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut.**[harja saputra, langsung dari Dompu, 05/11/2012]

Blogger | Serverholic | Dua Anak | Satu Istri | Kontak: [email protected]

KOMENTAR

To Top