Connect with us

Cerita Foto

“Jeruk Minum Jeruk” dalam Foto

Published

on

Acungan kamera mengabadikan momen di saat demo BBM di DPR (harjasaputra)

Mengabadikan momen melalui kamera dari obyek atau momen menjadi hal yang lazim, apalagi dengan perkembangan teknologi kamera digital saat ini. Bahkan handphone hampir semua dibenamkan kamera di dalamnya untuk trend ‘jepret-menjepret’. Tujuannya adalah agar momen tidak lewat begitu saja. Karena katanya, “life is short, image is eternal“.

Pada berbagai kesempatan kita sering menjumpai banyak orang memotret. Nah, kali ini saya akan coba berbagi foto, tapi bukan foto mengenai obyek-obyek tertentu, melainkan “foto orang yang lagi memfoto” dengan berbagai macam jenis kamera. Jadi seperti “jeruk minum jeruk”.

Tiga foto di bawah diambil dari 3 tempat berbeda secara candid: di kolam renang Depok Permai, di Dompu NTB, dan di Kebun Raya Bogor (foto 2-4). Tidak sengaja memburu foto orang yang lagi foto sih hanya kelihatannya bagus saja untuk diabadikan. Lumayan buat nambah koleksi di hardisk.

Foto di bawah ini diambil dari tempat berbeda-beda juga, anak yang lagi belajar foto-foto antara kakak dan adiknya di Kebun Raya Bogor, ibu yang sedang memotret anaknya yang lagi renang di kolam renang Sawangan, dan yang satunya adalah diambil pada saat demo BBM di DPR. Pendemo juga bukan murni demo ternyata tapi juga wisata. Abis demo, abis meruntuhkan pagar-pagar DPR lalu berpose ria (foto 5-8).

Kadang kalau lagi bawa kamera bagi yang newbie seperti saya apa saja bisa difoto termasuk orang yang lagi memfoto. Ah, namanya juga hobi iseng.**[harjasaputra]

{gallery}memotret{/gallery}

Blogger | Serverholic | Dua Anak | Satu Istri | Kontak: [email protected]