Connect with us

Nasional

Serunya Test Drive Mitsubishi Mirage: Muda Teruus..!

Published

on

“Ini kali ketiga saya mengikuti event “Kompasiana Test Drive & Ride” dan event hari ini sangat bersejarah. Pertama, kalau pada dua event sebelumnya saya nyasar, kali ini tidak nyasar. Kedua, pada lomba adu irit mobil Mitsubishi New Mirage Sport yang saya jajal dengan menempuh jarak lebih dari 83 KM dan kondisi jalanan macet mencatat angka irit 15 kilometer per liter (kpl). Bagi saya, angka itu sangat irit”, jawab saya ketika ditanya mengenai komentar terhadap event yang diselenggarakan kemarin (Minggu, 8/3/2015).

Dengan tema Be Youthful, Be Sporty Drive New Mirage sebetulnya bukan hanya dua hal itu saja yang menarik dari acara tersebut. Dari event-event Test Drivesebelumnya yang pernah diikuti, event bersama New Mitsubishi Mirage kemarin sangat berbeda: lebih kreatif, santai, dan tentunya membuka wawasan mengenai cara berkendara hemat di jalanan perkotaan.

Konsep Youthful benar-benar diterapkan. Mau tahu bagaimana penampakannya? Ini nih yang berbeda. Semua peserta di-make over oleh Tim Kompasiana dan pengarah gaya dari Mitsubishi Mirage:

Penampakan sebelum di-make over:

Ini penampakan bang Rahab Ganenda, Kang Arul, dan Bang Didno sebelum dimake over (harjasaputra)

Coba lihat foto berikut setelah di-make over, lebih gaya dan makin muda teroooos. Beda banget gayanya.

Bang Didno, Gapey Sandy, dan Rahab Ganendra setelah dimake over (harjasaputra)
Penampakan Kang Arul dan Fawwaz setelah dimake over..hahaha (harjasaputra)
Widiiih mbak Anesa (harjasaputra)

Grup The Begals yang beranggotakan Rahab Ganendra, Kang Didno dan Gapey Sandy berhasil menjadi juara sebagai grup paling stylish.

Asyiknya lagi, di-make over atau me-make over-kan diri semua gratis. Sebelum acara semua peserta diberikan amplop yang isinya adalah uang sejumlah 800 ribu rupiah untuk dibelanjakan pakaian trendy sesukanya. Pakaian yang dibeli harus dipakai pada saat acara.

Mau tahu mbak Yayat, fans berat Valentino Rosi, mengenakan rok? Nah ini dia penampakannya. Jarang-jarang lihat mbak Yayat pakai rok lho. Ini cuma kemarin saja. Foto limited edition..haha.

Mbak Yayat pake rok lho..(harjasaputra)
Nggak gitu-gitu amat juga kali baang..hahhaha (harjasaputra)

Masih banyak lagi foto-foto unik dan lucu dari gaya para kompasianer muda atau yang “dibikin muda”.

Mbak Yunika Umar dan Andi Mirati bergaya (harjasaputra)
Sepatunya itu lhoo gak kuku..haha (harjasaputra)
Numpang narsis..eheeem (harjasaputra)

Itulah penampakan dari foto-foto yang menarik pada acara Test Drive New Mitsubishi Mirage. Konsep acaranya unik dan muda banget pokoknya. Bagaimana, mereka kelihatan lebih muda 10 tahun kan? Jujur saja, peserta yang paling muda kemarin adalah saya..haha.

Review produk mobil City Car unggulan Mitsubishi: New Mirage Sport yang terkenal keiritannya akan saya tulis pada tulisan selanjutnya.**[harjasaputra]

Blogger | Serverholic | Dua Anak | Satu Istri | Kontak: [email protected]