Connect with us

Test Ride Yamaha R25: Superbike yang Bisa Dikendarai Setiap Hari

Nasional

Test Ride Yamaha R25: Superbike yang Bisa Dikendarai Setiap Hari

foto: harjasaputra

Eiiit..nanti dulu! Foto di atas bukan salah satu peserta yang menjajal garangnya Yamaha YZF R25, tapi salah satu bagian dari keseruan acaranya. Dian Ovita, yang Sabtu (20/9) bertugas menjadi MC, didaulat mendadak jadi model untuk photoshoot di atas Yamaha R6 yang juga dihadirkan bersama Yamaha R25 yang super keren. Jadinya serasi, motor beken dan pengendara cantik..eheem.

Foto-foto seru acara kemarin akan ada di bawah ini. Tenang saja. Semua disajikan untuk menggambarkan keseruan acara “Kompasiana Nangkring Bersama Yamaha R25″ di Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang. Seharian dari pukul 06.30 sampai pukul 16.00 para Kompasianer antusias mengikuti rangkaian acara. Selain dari Kompasianer banyak juga yang hadir dari komunitas bikers.

Tujuan utama kegiatan tersebut adalah untuk lebih memperkenalkan produk baru Yamaha, yaitu si keren, si gagah, yang larinya gahar dan bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari. Apa lagi kalau bukan Yamaha YZF R25. Salah satu varian motor R Series. Jenis motor Super Bike yang dirancang khusus untuk konsumen premium, bukan premium BBM lho ya.

Nah tuh, baru juga sampai, para Kompasianer sudah tidak sabar ingin menjajal Yamaha R25.

“Belum waktunya para bapak-bapak..!”

“Numpang narsis doaang..hahha”

Beeeh..mukanya garang bener (harjasaputra)

Bagaimana si Garang bin Gahar Super Bike Yamaha R25 ini melaju? Ini dia beberapa hasil jepretan dari Test Ride para Kompasianer dan dari komunitas bikers. Tentunya, sebelum peserta mencoba performa motor besutan pabrik Garputala ini, terlebih dahulu dibekali mengenai pengetahuan mengenai spesifikasi dan cara bermotor yang aman.

Tanpa nanti-nanti ini dia foto-fotonya:

Tiga foto berikut adalah bagaimana Yamaha R25 yang bobotnya 166 Kg sangat ringan untuk diajak bermanuver di tikungan. Jangan khawatir untuk di jalanan kota, juga ringan untuk belok-belok karena sudah dibekali sudut belok sebesar 34 derajat.

foto by harjasaputra

foto by: harjasaputra

foto by: harjasaputra

Foto-foto berikutnya adalah bagaimana motor bermesin 250 cc ini melaju kencang di jalan lurus. Tanpa basa-basi, tanpa tedeng aling-aling, langsung melaju kencang:

foto by harjasaputra

foto by: harjasaputra

foto by harjasaputra.

foto by harjasaputra.

foto by harjasaputra

Libas terus (harjasaputra)

Nah, sudah puas penampakan dari “buasnya” Yamaha R25? Kalau belum, silahkan disimak reportase videonya.**[harjasaputra]

Blogger | Serverholic | Dua Anak | Satu Istri | Kontak: [email protected]

KOMENTAR

To Top